info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

menghidupkan kembali Dinosaurus.

info blogger.ini saya kutip langsung dari yahoo.co.id
menghidupkan kembali  Dinosaurus.
INILAH.COM, London – Para ahli menemukan cara menghidupkan kembali hewan yang telah lama punah dari muka Bumi ini. Kini, taman jurasic bukan lagi isapan jempol semata. Bagaimana?

Penasihat teknis Jack Horner mengaku akan menggunakan burung hidup untuk menetaskan dinosaurus. Profesor palaentology dari Montana State University yakin, DNA burung modern mengandung ingatan genetik yang bisa ‘diaktifkan’ kembali untuk menghidupkan kembali sifat-sifat dinosaurus yang telah lama tidur.

Untuk membuat seekor dinosaurus, ia akan mulai dengan genom Emu. “Emu memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat dinosaurus seukuran Velociraptor dan disinilah saya akan memulainya,” katanya seperti dikutip DM.

Penelitian oleh ahli ini juga mendapat dukungan dari banyak akademisi terkemuka. Ahli genetik Sean Carroll dari University of Wisconsin mengatakan seperti dikutip DM, “Inventaris gen burung serupa dinosaurus”.

Tak hanya itu, ahli biologi pengembangan John Fallon di University of Wisconsin menyetujui, sembari mempelajari, kita akan bisa melakukannya. “Pengetahuan genetiknya ada dalam burung. Kini tak ada yang menghalangi kami membawa kembali dinosaurus,” tutupnya.

dan komentarnya: > lucu bro

di Indonesia sdh banyak dinosaurus yang kejamm..yg tega ama rakyat kecil..yg doyan makan hutan..yg bertelur di pasir laut..yg suka mencaplok lahan rakyat dsb...huhh...!!

telurnya juga bisa untuk ENDOK ASIN, satu untuk se RT jadi rukun maem bareng-bareng

dino yg herbivora z,,klu yg karnivora jng d'hidupkan bikin ribet ntar jatah gw mkn daging jd berkurang... :D

ngapain jg di hidupin.. ntar malah bw malapetaka.. dinosaurus hare gene.. kbykn diputer film dino sih

penting gak sich?, wong hewan2 yang masih ada aja udah sulit hidup karena habitatnya sudah semakin menyempit, sedangkan kalau menurut film, ukuran dino sangat besar, bagaimana itu?

hidupinnya yg kcil" aje jgn yg gede" klo bs yg herbivora aje -___-

trus kalau dah hiudp mau apa lagi? Menghidupkan manusia purba juga? Mending cari kerjaan laen aja kali,.... wew :(

amit2..tar kayak di film2, dinosaurusnya kabur and manusia jd makanannya . . .
Tag : IPTEK
Back To Top