info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

tawar menawar tilang polisi-video

tawar menawar tilang polisi.ini terjadi di bandung terekam dalam kamera ponsel dan di tampilkan dalam video youtube dan sekarang masih dalam penyelidikan kepolisian apakah yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut
Oknum polisi lalu lintas yang menerima uang damai dari salah seorang pengendara sepeda motor yang ditilangnya, kini sudah ditangani dan diperiksa oleh Propam Kepolisian Resor Kota Besar Bandung. Aksinya tersebut direkam dan diunggah ke situs youtube.
“Mereka sudah diperiksa dan ditangani oleh Propam Polrestabes Bandung. Mereka akan disidang disiplin. Mungkin dalam waktu dekat ini,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Ajun Komisaris Besar Hari Santoso didampingi KBO Satlantas Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Mashar Junaidi, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (29/2/12).
Diberitakan sebelumnya, oknum tersebut menerima uang damai dari salah seorang pengendara sepeda motor yang ditilangnya. Ironisnya, aksi tersebut, didokumentasikan oleh korban, dan diunggah ke situs youtube.
Di dalam video berdurasi dua menit 42 detik tersebut, direkam menggunakan telepon seluler. Dan, diunggah oleh prajnamu pada 16 Oktober 2011 dengan judul 'Tawar Menawar Tilang Polisi di Bandung'. Pada video itu pun, terlihat dua orang anggota polisi. Yang satu berbincang dengan seseorang, yang satu lagi berada di sampingnya.
Ketika ditanya anggota mana polisi tersebut, Hari menjawab itu adalah dari Polsekta Astana Anyar. Dan, untuk lokasinya sendiri, berada di wilayah hukum Polsekta Astana Anyar. “Untuk kejadiannya, itu pada Mei 2011. Dan, sejak itu, Kapolsekta Astana Anyar sudah menindak oknum tersebut,” ucapnya. sumber:www pikiran rakyat.com
Tag : BERITA
Back To Top