info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Siapakah maju,tersingkir Indonesian idol 2012

info blogger-indonesian idol babak eliminasi sangat berat sehingga harus menyisihkan satu persatu peserta indonesian idol.dan inilah siapa yang kembali tersingkir,dan siapa yang melaju ke babak selanjutnya.

Indonesian Idol 2012: Belinda Tersingkir Di Babak Spektakuler

Jumat (20/4) malam, babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 akhirnya digelar. 11 kontestan yang tersisa pun menunjukkan seluruh kemampuan mereka bernyanyi agar tetap berada di posisi aman dan terus melaju ke babak-babak selanjutnya.

Belinda Indonesian Idol 2012

Kali ini ketidakberuntungan jatuh pada Belinda. Gadis kelahiran 7 Maret 1992 ini harus rela tersingkir setelah membawakan lagu ‘Terbang’ milik Kotak. Sayangnya, Belinda yang tampil pertama kali di panggung spektakuler malam tadi tampak tidak maksimal.

Para juri Indonesian Idol seperi Agnes Monica, Anang Hermansyah, dan juga Ahmad Dhani mengeluarkan komentar yang hampir senada, yaitu penampilan Belinda tidak memuaskan dan berbeda dari minggu sebelumnya.

    “Malam ini kamu nggak berhasil. Kamu seperti menyanyi setengah hati, nggak los, aku bisa rasakan itu,” ujar Anang.

    “Dari pertama sampai tengah lagu kelihatan banget kamu nggak lepas nyanyinya,” kata Agnes.

Hasil polling SMS pun membuktikan bahwa Belinda berada di tingkat terbawah. Setelah berada di posisi tidak aman bersama Rio dan Ivan, akhirnya Belinda pun harus rela meninggalkan Indonesian Idol 2012 setelah dirinya mendapat voting paling rendah.

Dengan keluarnya Belinda, maka tersisa 10 kontestan yang akan terus melaju ke babak berikutnya. Ini dia daftar kontestan yang masih bertahan dan tereliminasi di Indonesian Idol 2012:

    * Regina
    * Yoda
    * Sean
    * Dion
    * Rosa
    * Sandy
    * Febri
    * Dera
    * Rio
    * Ivan
    * Belinda (tereliminasi pada 20 April 2012)
    * Kanza (tereliminasi pada 13 April 2012)
 
Tag : SENI
Back To Top