info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Chelsea menjadi Juara Champion cup 2012

Chelsea menjadi Juara Champion cup 2012 .laga final tadi malam sangat seru dan ketat.seperti diprediksikan chelsea bermain sangat disiplin dan bertahan.bayern munchen tidak dapat menembus rapatnya lini pertahanan chelsea hingga pluit babakpertama berbunyi.

dibabak ke 2.bayern melalui target man muller terus menggempur lini belakang chelsea dan muller berhasil melesatkan sundulan bola ke gawang lewat umpan matang ribery pada menit ke 83.


tertinggal 0-1 Chelsea mulai keluar menyerang danberselang 5 menit Drogba berhasil meyamakan kedudukan menjadi 1-1.hingga ahir babak II.
memasuki perpanjangan waktu babak I,ribery dilanggar di kotak finalti dan mendapatkan hadiah tendangan finalti.namun robben gagal mengeksekusi.dan ribery terpaksa keluar lapangan dan digantikan olic.


Memasuki perpanjangan babakII,bayern terus menyerang.menit 105 olic berhasil memberikan umpan matang pada van buten tapi tidak menghasilkan gol.scor tetap 1-1 hingga akhir pertandingan.


Akhirnya adu finalti tidak terhindarkan .dari hasil akhir olic,swesteiger, gagal mengeksekusi,dan Drogba menjadi penentu kemenangan Chelsea dengan keunggulan 3-4 untuk chelsea,dan the blus  menjadi Juara Champion cup 2012
Tag : Sports
Back To Top