info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Kisah Sedih Anak Pilot Air Asia

Advertisement
Sang Putri  pilot QZ8510 mengatakan dalam Facebooknya Papa pulang,dan jangan salahkan papa saya tidak ada Pilot yang mau celaka ,dan adik atau anak bungsu merasa papa seorang pilot masih sedang bekerja dan sedang menunggu sang papa untuk pulang.Betapa tragis Musibah yang menimpa keluarga mereka.

Betapa sangat sulit untuk menerima kenyataan apabila kita ditinggal pergi untuk selamanya oleh seorang  ayah tercinta (pilot Airasia).betapa siapapun semua akan kembali kepada yang Maha kuasa.Musibah tragedi jatuhnya kapal Airasia telah menyita perhatian dunia yang memakan korban tewas sebanyak 166 orang.Dunia penerbangan Indonesia sedang kelabu.

Pihak BASARNAS ,TNI AD,AU,AL semua dikerahkan untuk mencari ,mengevakuasi dengan target mampu menemukan kapal QZ8510 yang tenggelam dan menemukan seluruh korban air Asia QZ8510 yang jatuh disekitar pangkalan BUN.

Semua pihak baik dari dalam dan luar negeri turut berbelasungkawa,dan Amerika serikat,Rusia,Jepang,Malaysia ikut membantu Basarnas dengan mengirimkan Kapal Perang mereka untuk mencari korban dan mengevakuasinya.

Kepada keluarga korban yang ditinggalkan semoga ditabahkan dan diberi kesabaran dan saya turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

baca juga,Horor banget ,bagaimana bisa Sundel bolong ada di belakang Anda?
Tag : BERITA
0 Komentar untuk "Kisah Sedih Anak Pilot Air Asia"

terima kasih atas komentarnya gan,di tunggu kunjungan berikutnya.

Back To Top