info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

heboh Syahrini disela gugatan first travel

Persidangan first travel yang banyak merugikan berbagai pihak menyeret artis papan atas syahrini untuk bersaksi.kasus yang merugikan nasabah hingga miliaran rupiah ini telah membuat geram nasabah yang harusnya sudah berangkat umrah.

Penyanyi Syahrini dalam waktu dekat bakal segera diminta keterangan, terkait kasus biro umrah First Travel.

Syahrini diketahui merupakan salah satu artis yang di-endorse biro Anniesa Hasibuan dan Andika Surrachman, Bos First Travel.

Koordinator Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kasus First Travel, Heri Jerman mengatakan, keterangan Syahrini diperlukan lantaran pernah bersentuhan dengan biro travel ini.

Kasus First Travel
Tiga mantan Agen First Travel ketika memberikan kesaksial di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (5/3) (Imam Solehudin/JawaPos.com)

"Ya (akan memanggil Syahrini). Terkait materinya seperti apa, kita di lihat di persidangan," jelas dia disela-sela sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (5/3).
image:jawapos.com

Heri menjelaskan, pihaknya sudah mengajukan sekitar 90 saksi untuk membuktikan perbuatan terdakwa.

"Kami akan gali semaksimal mungkin keterangan-keterangan dari saksi," tambah dia.

"Untuk yang hadir dalam sidang hari ini, ada enam (saksi) ya. Mereka semua agen yang direkrut terdakwa. Rata-rata pernah menjadi jamaah First Travel," lanjut Heri.

Seperti diketahui, agenda Sidang Kasus First Travel hari ini (5/3) adalah mendengarkan keterangan saksi.

JPU menghadirkan enam orang saksi yang merupakan mantan agen First Travel. Sidang sempat diskors sekitar pukul 13.00, yang kemudian dilanjutkan pukul 14.00 hingga berakhir pukul 17.00 tadi.

sumber:,jawa pos.com

Tag : BERITA
Back To Top