info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Viral Gara-gara Jokowi naik truk,neter heboh.

jokowi pakai naik truk di tol ngawi

Kalau Jokowi presiden yang berjiwa sederhana,Jokowi Presiden yang merakyat,Diera tahun Politik semua bisa jadi terbalik,banyak sejumlah politikus Kenjatuhkan dengan berbagaicara ,pro dan kontra itu biasa,tapi kalau Jokowi naik Truk apa gak ada Kendaraan lain ya,yuk simak dulu.

Naik Truk Saat Peresmian Tol, Jokowi Dipuji Perusahaan Jepang
 - Sosok Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang selalu menarik perhatian publik. Jokowi memang dikenal sebagai pemimpin yang sederhana. Selain itu, dia juga memiliki cara unik ketika menyambangin berbagai daerah di Indonesia.

 Jokowi pernah naik motor saat mengunjungi beberapa tempat di Indonesia. Sebelumnya, Jokowi pernah mengecek jalan Trans Papua dengan motor trail. Kemudian ia juga pernah menyambangi Sukabumi dengan menggunakan motor jenis Chopper.

Kali ini, dalam kunjungannya menghadiri peresmian Tol Ngawi-Kertosono, Jokowi justru menggunakan truk dengan satu orang sopir di dalamnya serta dikawal oleh Paspampres.

Keunikan Jokowi untuk memilih naik truk ternyata sampai menarik perhatian akun Facebook Fuso Japan. Mereka sampai mengunggah foto itu dan memberikan komentar terhadap sikap Jokowi.

"Di negara lain, presiden naik mobil mewah, di Indonesia, presidennya naik FUSO Canter," tulis akun Fuso Japan, pada 21 April 2018.


Fuso Japan sendiri merupakan anak perusahaan dari Mitsubishi yang memproduksi mobil box dan truk yang berpusat di Kanagawa, Jepang. Dikabarkan Fuso menjadi produsen truk terlaris di Indonesia.

Jokowi memilih menaiki truk box itu untuk mencoba jalan tol yang baru saja dibangun. Foto Jokowi naik truk Fuso itu langsung menuai banyak komentar. Beberapa warganet menilai bahwa ini menjadi bukti nyata jika Jokowi adalah sosok pemimpin yang sederhana.

"Faktanya penyumbang terbesar penjualan mobil th 2017 adlh truk dibanding kendaraan pribadi, bisnis logistik tumbuh seiring perbaikan infrastruktur yg bisa menjangkau wilayah terpencil," tulis akun @ehpret.

"Presiden kita memang keren #JokowiSekaliLagi," saut akun @mirzamarb.

Banyak presiden bergaya dengan caranya masing masing ,banyak presiden mengaku dia orang paling hebat ,lalu setujukah anda bahwa jokowi paling hebat,jokowi paling sederhana,selanjutnya terserah anda.
sumber:Liputan6.com
Tag : BERITA
Back To Top