info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Mengapa accaunt facebook di blokir

info blogger-Mengapa accaunt Facebook saya di blokir.Tips cara menghindari agar tidak di blokir pada saat meminta pertemanan di Facebook - Suatu ketika anda mungkin mengalami pada waktu menambah teman, anda mendapat peringatan. Peringatan itu berisi anda tidak diperkenankan menambah teman  selama satu minggu, bahkan ada yang sampai satu bulan. Tentu ini jadi masalah buat anda yang mau memperbanyak teman. Nah setelah mencapai masa satu bulan jika sekiranya sobat masih masuk ke pemblokiran, maka akan ada pesan Warning, dan akan di suruh memasukan kode yang telah di sediakan, disarankan jangan sekali kali anda memasukan kode tersebut, jika facebook sobat masih ingin selamat. Lalu bagaimana caranya agar permintaan pertemanan facebook tidak di blokir?. Berikut tips yang bisa anda terapkan :


1.     Jangan terlalu cepat ketika menambah teman, boleh sedikit cepat asal 10 orang lalu anda berhenti dulu sejenak kira-kira 10 menit, baru tambah teman lagi 10 orang dan begitu seterusnya, kalau cara ini dilalukan maka dipastikan pertemanan facebook anda tidak akan di blokir dan sobat tetap terus dapat menambah teman sampai kapanpun tentunya dalam batas yang telah di tetapkan facebook yakni hanya boleh 5000 teman.
2.     Jangan terlalu banyak menambah teman yang tidak sobat kenal, artinya teman yang mau di add setidak nya harus mempunyai 1 orang teman yang sama dengan kita, dan kalau tidak sama sekali, maka rentan pertemanan Facebook sobat di blokir, tapi kalau skali-kali gak apa-apa.
3.     Facebook membatasi penambahan teman hanya 50 orang dalam satu hari, jika lebih maka tunggulah pertemanan facebook sobat di blokir, tapi pengalaman saya poin ini tidak ngaruh, karna saya sering nambah teman dalam satu hari 100 orang bahkan 200. tapi kenyataan nya tidak di blokir.
4.     Semoga menambah wawasan anda.
sumber: Angga blogger komunity
Tag : tips trik
Back To Top