info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Penuntasan Kasus Geng Motor Pita Kuning

info blogger-geng Motor Pita Kuning makin merajarela.dari sumber Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya, Mayor Jenderal Waris, membeberkan nama-nama anak buahnya yang terlibat dalam pengeroyokan geng motor pada 13 April 2012. Keempat anggotanya itu berasal dari artileri pertahanan udara (Arhanud) VI Tanjung Priok. Mereka antara lain Serda Yogi Pramana, Serda Jaka Trima, Praka Mazuri, dan Pratu M. Khotibul Imam.

"Mereka menerima ajakan sms dari teman-temannya," katanya, Jumat, 20 April 2012. Sejauh ini, kata Waris, mereka belum terbukti melakukan tindakan anarkistis. "Hanya motor-motoran, belum terbukti ikut-ikut bacok," ujarnya.

Kendati demikian pihaknya tetap akan memberikan sanksi kepada mereka. Hukuman itu, kata Waris, bisa berupa administrasi sampai kurungan penjara. "Bisa juga penundaan kenaikan pangkat," ucapnya. "Tergantung pada nanti hasil penyelidikan."

Sebelumnya Arifin Siri, anggota TNI Angkatan Laut, tewas dikeroyok sejumlah lelaki yang diduga geng motor pada 31 Maret di Pademangan. Peristiwa ini diduga menjadi pemicu serangan yang dilakukan sekelompok pria bersepeda motor pada 7,8, 13 April 2012 "beridentitas" pita kuning yang diduga berasal dari tentara.

sumber: berbagai Sumber

Tag : BERITA
Back To Top