info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Pemenang Indonesian Idol 2018

grand final indonesian 1dol 2018


Indonesian Idol semakin meriah 3grand finalis menunjukan talenta yang luar biasa dengan suara emasnya.Pemenang Indonesian Idol siapakah?Joan tereliminasi, Abdul dan Maria masuk grand final Indonesian Idol

Joan Idol (indonesianidol.com)

Jakarta  - Joanita Veroni harus mengucapkan selamat tinggal pada Indonesian Idol.

Gadis 20 tahun kelahiran Fakfak ini harus pulang menjelang babak grand final, meninggalkan Abdul dan Maria sebagai kontestan yang akan memperebutkan gelar pemenang Indonesian Idol.

Juara Second Golden acara Pesta Paduan Suara Gerejawi sebagai solois yang mewakili Kaimana, Papua Barat ini dikenal sebagai penyanyi dengan warna suara yang cocok untuk membawakan lagu gospel.

Semalam, Joan menyanyikan "Jailhouse Rock" dari Elvis Presley.

Ari Lasso berpendapat cara penyajian lagu ini secara vokal belum sesuai seperti Joan yang biasanya.

Sementara Maia Estianty yang selalu mengatakan Joan punya bakat luar biasa berpendapat penampilan Joan sepanjang Indonesian Idol tidak stabil. Kadang kala penampilannya prima, kadang justru menurun karena suaranya habis.

Usai eliminasi, Armand Maulana lewat akun Instagram mendoakan yang terbaik untuk Joan setelah eliminasi.

"3 besar adalah pencapaian luar biasa. Kalau malam ini kamu harus pulang, percayalah bahwa perjuangan kamu selama ini gak sia-sia," tulis Armand yang mengunggah fotonya sedang merangkul Joan.

Ari Lasso di akun Instagram mengunggah videonya bersama para juri lain dan Joan yang disebut sebagai salah satu peserta dengan mental terkuat, selalu membara dan bersemmangat.

"Joan semangat terus ya Joan... di mana pun harus berkarya!" kata Ari.

Pertunjukan Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 diramaikan bintang tamu band The Script asal Irlandia yang menyanyikan "Superheroes", "Breakeven", "The Man Who Can't Be Moved" juga "Hall of Fame".

Semalam, Maria menyanyikan "I Have Nothing" dari Whitney Houston dan Abdul membawakan "Better Man" dari Robbie William". Setelah itu, ketiganya menyanyi bersama Rizky Febian, membawakan medley "Cukup Tau" dan "Kesempurnaan Cinta" yang dipopulerkan penyanyi muda yang juga putra komedian Sule itu.demikian penelusuran pemenang Indonesia Idol 2018
image:banjarmasinpost tribunnews.com
sumber:antaranews.com



Tag : SENI
Back To Top