info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

lagu Andalan Maria Dan Abdul jadi rebutan Final Indonesian Idol 2018



lagu andalan dan menjadi lagu pamungkas pada perserta final indonesian Idol dan lagu terbaik yang harus mereka sajikan secara megah di Indonesian Idol.
Ini Lagu-lagu Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018  Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat,

- Indonesia telah memilih Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul untuk tampil di malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang akan dihelat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) malam. Kedua grand finalis itu akan tampil dengan beberapa lagu, baik solo maupun kolaborasi dengan artis musik lain. Berikut ini kolaborasi yang akan ditampilkan Maria dan Abdul:

 1. Kolaborasi dengan Yovie Widianto Pada babak puncak Indonesian Idol 2018, Maria dan Abdul akan berkolaborasi dengan musisi Yovie Widianto. Yovie meminta Abdul menyanyikan lagu karyanya, "Suratku", yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus. Lagu itu akan di-mashup dengan "Peri Cintaku" yang pernah dibawakan Marcell Siahaan. Untuk Maria, Yovie menyiapkan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni "Bukan Untukku", yang akan di-mashup dengan "Mantan Terindah" milik Kahitna. 2. Kolaborasi dengan Jevin Julian Musisi lain yang akan berkolaborasi dengan Maria dan Abdul adalah DJ Jevin Julian. DJ Jevin Julian akan memberi sentuhan EDM (electronic dance music) pada lagu-lagu yang akan dibawakan kedua grand finalis. Dalam kolaborasi ini, Abdul akan menyanyikan "Cobalah Mengerti" yang dipopulerkan Peterpan. Sementara itu Maria membawakan "Risalah Hati" milik Dewa 19.
image:kapanlagi.com

sumber:kompas.com
Tag : SENI
Back To Top