info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Kisah Cinta Hamish daud

kisah cinta hamish daud

image okezone.com
Hamish Daud sosok yang jadi perbincangan di bumi Indonesia ini adalah sosok paling membuat lelaki sejagat iri setelah dia berhasil mempersunting Raisa penyanyi jazz cantik Indonesia yang selalu berhasi mencuri perhatian disetiap penampilan panggungnya.

Pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 ini adalah peranakan campuran bule. Ibunya memiliki darah Madura, asli Indonesia. Sang ayah, David Wyllie berasal dari Australia dan telah tinggal 40 tahun di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ayahnya jago berselancar.

Masa kecil Hamish Daud dihabiskan di Indonesia. Kala usia Hamish masih 10 tahun, ia putus sekolah karena keterbatasan biaya. Bersama sang ayah, ia tinggal di hutan Sumba selama 2 tahun untuk menyambung hidup.

Hamish Daud banyak belajar kehidupan dari kedua orang tuannya. Mulai menyukai dunia selancar, seperti ayahnya, hingga arsitek karena pengaruh ibunya juga yang membuka bisnis furniture.

Wajah blasterannya menarik insan industri hiburan. Awalnya, ia diajak artis Happy Salma untuk main film indie berjudul Descrption Without Place. Dari sana, setelah melihat bakatnya, Salma kembali mengajak Hamis Daud bermain dalam film Rectoverso pada tahun 2013.

Pada film perdananya yang tayang 2013 itu, Hamish beradu akting dengan Acha Septriasa, Lukman Sardi, Prisia Nasution, Sophia Latjuba, Yama Carlos, dan artis lainnya. Film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lesatari ternyata mendapatkan respon yang bagus.

Sejak itu, tawaran untuk bermain film berdatangan. Sebelum menjaani akting barunya di layar lebar, Hamish Daud didapuk sebagai salah satu pembawa acara My Trip My Adventure yang ditayangkan di Trans TV tahun 2013.

Ini debut pertamanya di dunia layar kaca. Dalam program yang mengulas tentang perjalanan dan petualangan ini Hamis tampil bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata.

Perannya di program ini juga mendapatkan respon yang baik dari penonton. Bahkan Hamish Daud mendapatkan popularitasnya sebagai presenter adventure ketimbang sebagai aktor dan arsitek yang sudah ditekuni selama 8 tahun bersama teman-temannya.

Dengan popularitas yang dimilikinya, pada 2014, ia kembali memerankan beberapa film layar lebar. Putra dari David Wylie ini pun mendapat kesempatan untuk berperan dalam film Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh, lagi-lagi film hasil adaptasi dari novel Dewi Lestari.

Dalam film besutan sineas Rizal Mantovani ini, Hamish berperan sebagai gay bernama Arifin Putra. Ia berperan bersama Herjunot Ali, Raline Shah, dan Paula Verhoeven.

Pria yang pernah menjalin asmara dengan Nadine Chandrawinata ini kembali berperan dalam film Gangsters, garapan rumah produksi Starvision Plus. Dalam film laga tersebut, Hamish memperoleh peran utamanya sebagai Jamroni, seorang preman pasar sapi di desa lembah Gunung Merapi Jogjakarta.

Berbeda dengan peran sebelumnya, Hamis kemudian bermain dalam film komedi romantis "Love You.. Love You Not" bersama Chelsea Islan. Film tersebut diadaptasi dari film Thailand bertajuk I Fine.. Thank You, Love You yang telah dibeli hak ciptanya.

Bakat akting Hamish semakin diakui, tiap tahun selalu ada film yang diperankan olehnya. Pada tahun 2016, ia berperan untuk Spy in Love. Setahun kemudian, ia juga berakting untuk Critical Eleven dan Trinity, The Nekad Traveler.

Dalam kisah asmaranya, aktor ganteng ini berhasil menaklukan hati penyanyi cantik Raisa. Tidak perlu lama sejak perkenalannya, pada 21 Mei 2017 Hamish pun melamar Raisa untuk berbagi kasih sayang.

Pada 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya terlihat bahagia saat melangsungkan acara pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta. (AC/DN)  (Photo: Instagram/ Hamish)

KELUARGA
Istri                : Raisa Andriana

KARIER
Filmografi
Rectoverso (2013)
Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014)
Gangster (2015)
Love You.. Love You Not (2015)
Spy in Love (2016)
Critical Eleven (2017)
Trinity, The Nekad Traveler (2017)

Iklan
Bodrex Flu & Batuk PE (2015)
Nestlé Dancow 1+ (2015)
Garuda Indonesia - Hands (2016)

Acara TV
My Trip My Adventure Trans TV (2013-2016)

Sebuah pasangan yang serasi ,wajar aja kalau mereka banyak yang iri.
sumber : viva.com
Tag : SENI
Back To Top