info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Young lex karir dan kontroversi

profil young lex
image:jurnalpagi.com
Tahun 2017 young lex telah mengukir prestasi sebagai Rapper Papan atas Indonesia yang cukup disegani.sosok anak muda yang laris manggung di tanah air.
Profil dan Biodata Young Lex, (Samuel Alexander Pieter) ini. Adapun dalam isi ulasan ini yaitu Profil dan Biodata Young Lex, (Samuel Alexander Pieter) kami rangkum dari berbagai sumber trkait sosok ini, seperti keterangan mengenai agama, karir, pendidikan, kkun twitter, instagram, foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap. Dan belum tentu data yang kami berikan valid. Untuk memastikan silahkan tanyakan langsung kepada sosok yang bersangkutan.

Profil dan Biodata Young Lex

Profil dan Biodata Young Lex
Nama Lengkap Samuel Alexander Pieter
Tanggal Lahir 18 April 1992
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Penyanyi (Rapper), Vlogger
Agama Kristen
Channel Youtube youtube.com/user/unclesamindo
Google Plus https://plus.google.com/102155076719095014911
Twitter @Young_Lexx
Instagram young_lex18
Facebook https://www.facebook.com/pages/Young-Lex/191020687583065
Soundcloud https://soundcloud.com/young_lex
Zodiak Aries
Biografi Karir Young Lex (Samuel Alexander Pieter)

Young Lex atau pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter adalah seorang Rapper muda Indonesia. Young Lex Memulai debutnya di dunia tarik suara dengan genre Hip-hop pada tahun 2011. Saat itu Young Lex masih bernama Uncle Sam. Mengawali karirnya sebagai rapper tak lepas dari pertemuannya dengan Felix (Flizzy).

Rekam jejak seorang Young-Lex telah ia utarakan melalui salah satu video di Channel Youtube yang berjudul "Draw My Life - Young Lex #DrawMyLex". Disitu ia bercerita perjalanan hidupnya sejak masih berstatus pelajar SMP PSKD 1. Saat SMP Young-Lex telah menyukai musik, dimana ia sangat suka mendengarkan lagu Iwan Fals dan Slank. berikut ini selengkapnya tentang Biografi Karir Young Lex dalam video tersebut :



Young-Lex sampai saat ini telah mengeluarkan satu album dengan diberi label YOGS singkatan dari Young Original Gila Swag. Dengan memasukkan kurang lebih 9 lagu didalamnya. Berikut ini judul lagunya :
O Aja Ya Kan
Senyumin Aja
Delete Contact
Super Swag
YOGS
Teman Palsu
Cabs Pake Motor
Titik Dua Bintang
Kaca
Melalui Channel youtubenya, Young Lex terbilang aktif dalam mengeluarkan video garapannya. DIantaranya ia pernah berduet dengan Awkarin dengan judul lagu "BAD". Di video ini banyak menuai bermacam respon dari netizen, baik itu haters maupun lovers.

Ditahun 2016, Young-Lex lewat lagunya yang berjudul O Aja Ya kan feat. Kemal Tj berhasil masuk Nominasi AMI Award untuk Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik. Di usianya yang masih muda, tentunya untuk menjadi yang terbaik masih sangat terbuka lebar.

Tag : SENI
Back To Top