info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Syahrini Boyong Konglomerat Malaysia lewat konser tunggalnya.

seperti dugaan saya tiket syahrini yang berharga cukup mahal laris karena diborong beberapa konglomerat Indonesia dan Malaysia.sempat menghebohkan publik lantaran harga tiket konsernya yang dinilai sangat mahal. Bagaimana tidak, harganya sangat fantastis, Rp 15 juta hingga Rp 25 juta.

Meski harganya dinilai sangat mahal, namun tiket tersebut sudah ludes terjual. Beredar kabar, tiket tersebut diborong oleh kerajaan Malaysia.


Mendengar kabar tersebut, Syahrini akhirnya buka suara. Baginya, tak hanya kerajaan Malaysia saja yang membeli, namun ada dari tanah air yang ikut membeli tiketnya tersebut lebih banyak.


"Nggak (cuma kerajaan Malaysia yang borong), Indonesia juga banyak (yang membeli tiket Syahrini). Itu hanya beberapa dari negeri tetangga. Kayaknya lebih banyak dari Indonesia," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Nama besar Syahrini juga terdengar sampai ke negeri tetangga. Bisa jadi para pembeli tiket dari luar negeri merupakan orang dari Indonesia yang tinggal di luar, atau memang benar-benar penduduk sana.

"Dari Brunei dari Malaysia dari Jepang juga ada fans Indonesia yang dari sana. Mungkin fans aku yang benar-benar mau hadir," tambahnya.

Syahrini sendiri akan menggelar konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini. Konser tersebut akan digelar pada Kamis, (20/9/18) pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung tema Music & Comedy Show.

Konser ini dipersiapkan dengan sangat matang dengan ciri dan gaya khas Syahrini.

sumber :bintang.com
image:popbela.com
Tag : BERITA
Back To Top