info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

MISTERI DI TEMUKANNYA BLACKBOX LION JT610

Kotak hitam atau black box Pesawat jt610 yang di cari basarnas beberapa hari ini akhirnya di temukan kotak hitam ini adalah FDR (Flight Data Recorder) yaitu alat perekam data terbang sehngga akan mengungkap bagaimana pesawat bisa jatuh diketinggian.pesawat Lion jt610 Jatuh di tanjung karawang,setelah baru saja lepas landas dari Bandara sukarno Hatta dengan Tujuan Tanjung Pinang.
blackbox lion Jt610 max8 ditemukan
Tris handoyo Basarnas
Pesawat ini sebenarnya baru mengudara secara resmi Agustus 2018.Pesawat membawa penumbang dengan 189 orang diataranya ada 2 anak bayi dan diberitakan tidak ada yang selamat meskipun pencarian masih terus berlanjut.black box jt610 ini ditemukan tim basarnas dikedalaman 30 m dengan tanah yang berlumpur dan arus yang cukup kuat.

Kotak hitam ditemukan masih dalam keadaan utuh dan satu kotak hitam lagi masih dalam pencarian yaitu CVR (cockpit Voice Recorder) yaitu yang merekam pembicaraan pilot dan menara pesat didalam kokpit.
Kabasarnas Muhamad syaugi  mengatakan telah ditemukan pula puing puing dan kepala pesawat di dalam laut sehingga pencarian semakin mendekati titik terang.
Tag : BERITA
Back To Top