info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

Peluang Bisnis Modal Kecil 2019

 Bisnis memang menjadi incaran banyak orang saat ini. Bagaimana tidak? Bayangkan saja jika kalian hanya mengelola bisnis dan kalian tidak perlu repot-repot untuk bekerja kesana kemari dan langsung mendapatkan uang. Bahkan uangnya bernilai tidak sedikit namun sangat banyak. Untuk itu banyak orang yang berusaha untuk lebih memilih memiliki bisnis daripada bekerja dengan orang lain atau menjadi karyawan. Dengan memiliki bisnis mereka beranggapan dapat memiliki penghasilan yang lebih. Namun, banyak orang yang ragu jika ingin membuka bisnis karena mereka beranggapan jika bisnis memerlukan uang yang banyak juga. Dan mereka juga memiliki ketakutan jika bisnis yang mereka jalankan tidak berjalan dengan baik atau malah bangkrut. Sebenarnya sebuah bisnis berjalan baik atau tidak atau bahkan bangkrut tergantung dari Anda dalam pengelolaan bisnis Anda tersebut.

 Apakah Anda memiliki sifat yang ulet pekerja keras dan pantang menyerah atau tidak. Semua itu tergantung dari Anda sendiri. Sama halnya dengan hal modal, besar kecilnya modal tergantung dari bisnis yang akan Anda kerjakan. Bagi pemula ada baiknya untuk memulai bisnis yang kecil terlebih dahulu. Sehingga Anda tahu bagaimana bisnis tersebut dapat berkembang dan apa saja yang menyebabkan bisnis bisnis itu dapat gagal atau bangkrut. Semua itu dapat dipelajari dari bisnis yang kecil terlebih dahulu.

 Sebelum membicarakan lebih banyak mengenai bisnis ada baiknya anda ketahui dahulu Apa itu bisnis? Bisnis adalah suatu kegiatan menjual barang atau jasa yang dikelola perseorangan atau banyak orang ataupun suatu kelompok dengan tujuan memperoleh suatu keuntungan atau laba atau profit. Jadi, telah jelas bukan bahwa yang terpenting dalam bisnis ialah keuntungan atau laba yang didapat. jadi baik besar ataupun kecil bisnis yang Anda jalankan Anda harus selalu mengontrol keuntungan yang Anda dapatkan. Memang biasanya bisnis yang besar juga memiliki modal yang besar pula. Namun bisnis yang besar tersebut bermula dari memulai bisnis yang kecil terlebih dahulu. Jadi, bagi Anda yang ingin memulai bisnis jangan khawatir akan modal kecil yang kalian punya. Yang paling terpenting adalah kegigihan, semangat, pantang menyerah, keuletan dan kerja keras yang kalian punya. Itu adalah kunci utama dalam memulai bisnis.

Untuk saat ini banyak sekali penawaran bisnis - bisnis dengan modal kecil yang dapat dicoba banyak orang. Misalnya saja bisnis olshop-olshop yang belum memiliki nama ataupun rumahan. cara bisnis nya pun mudah Anda tinggal membuat sebuah story atau snap ataupun status yang dapat digunakan untuk mempromosikan barang atau jasa yang Anda jual. Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan besar kosmetik ataupun yang sebagainya juga banyak menawarkan bisnis dengan mahasiswa, ibu rumah tangga ataupun anak sekolah. Mereka menawarkan produk mereka kepada mahasiswa, ibu rumah tangga dan anak sekolah untuk ditawarkan lagi atau dipromosikan lagi ke banyak orang. Jadi, mereka dapat memperoleh komisi atau keuntungan dari penjualan barang yang mereka jual dari perusahaan-perusahaan besar tersebut. Tidak hanya itu biasanya perusahaan-perusahaan besar tersebut juga akan memberikan bonus bagi member member yang dapat menjual barang tersebut sesuai target. Sudah jelas bukan bahwa untuk memulai bisnis tidak memerlukan modal yang besar. Anda hanya memerlukan semangat dan tekad kuat untuk berjualan atau berbisnis.

Itulah mengapa banyak orang yang bertekad untuk berbisnis daripada menjadi pegawai. Karena dari survei menyatakan bahwa 90% kehidupan dihasilkan dari perniagaan dan 10% dari pegawai negeri. Jadi hanya kemungkinan kecil saja Anda menjadi pegawai negeri dan kemungkinan besar Anda akan berbisnis atau berjualan.

Back To Top