info teraktual,tips trik sosial media,dan solusi kesehatan

5 Usaha Modal Kecil Untung Besar

         Memulai sebuah usaha harus dilakukan dengan sebuah niatan yang kuat. Hal inilah yang nantinya akan membuat usaha yang Anda jalankan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Jika usaha yang Anda jalankan sudah lancar, Anda pastinya akan lebih berani lagi untuk membuka sebuah usaha yang lebih besar dan lebih baik dari usaha yang sebelumnya Anda kerjakan.

Sebagian orang merasa bingung, untuk mendapatkan sebuah penghasilan dengan modal kecil-kecilan saja. Namun, jika Anda sudah membuka artikel ini, Anda tidak akan merasa bingung-bingung lagi untuk membuat sebuah usaha yang berawal dari modal yang kecil. Dengan modal yang kecil ini, malahan Anda juga bisa mendapatkan sebuah keuntungan yang besar dari usaha yang Anda lakukan.
Di sini, akan dijelaskan mengenai usaha yang hanya membutuhkan modal yang kecil, namun keuntungan yang bisa Anda dapatkan sangatlah maksimal. Untuk mengetahui apa saja usaha yang mungkin bisa Anda jalankan. Berikut ini uraiannya.

        Reseler pulsa
Di dunia ini, masih banyak orang yang berkomunikasi dengan memanfaatkan pulsa sebagai media penghubung mereka. Terutama di negara Indonesia, pulsa masih sangat banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakatnya. Entah itu, pulsa yang digunakan hanya untuk telefon atau sms, pulsa kuota, dan pulsa yang biasanya digunkan untuk isi ulang token listrik. Dengan perkembangan jaman yang semakin maju, pulsa masih tetap banyak digunakan sampai sekarang. Jika Anda ingin menjadi seorang agen reseller pulsa, cukup dengan Anda menyediakan uang sebanyak Rp 500.000 / 1.000.000 saja, maka Anda sudah bisa mendapatkan omzet yang cukup banyak untuk setiap bulannya dari keuntungan penjualan pulsa yang Anda lakukan.

      Laundry pakaian
Mencuci pakaian bagi beberapa orang mungkin merupakan suatu hal yang cukup sulit untuk dilakuakan karena adanya kendala waktu yang tidak memungkinkan. Bagi para pekerja yang sangat sibuk, dengan adanya jasa laundry pakaian pastinya akan sangat membantu bagi mereka semua. Jasa laundry pakaian ini bisa Anda mulai hanya dengan bermodal uang mulai dari Rp 6.000.000 saja. Dengan modal yang lumayan kecil ini, Anda sudah bisa mendapatkan omzet yang cukup tinggi dari para pelangan laundry Anda. Karena jika dipikirkan, pakaian merupakan sebuah kebutuhan sehari-hari yang tak bisa lepas dari tubuh manusia. Setiap harinya, setidaknya manusia memerlukan untuk berganti baju sebanyak 1-3 kali. Nah, dengan potensi yang ada ini, maka jasa laundry yang akan Anda jalankan kemungkinan besar akan berjalan dengan lancar.

     Cuci motor dan mobil
Jika di sekitar lingkungan tempat tinggal Anda terdapat bnayak orang yang memiliki kendaraan seperti motor ataupun mobil. Maka, hal ini bisa Anda jadikan sebagai sebuah modal yang cukup untuk membuka usaha cuci motor dan mobil. Hanya dengan menyediakan modal berupa uang sebesar Rp 2.000.000 maka Anda sudah bisa menjalankan usaha ini. Untuk omzet yang bisa Anda dapatkan pastinya juga akan sangatlah besar. Kenapa? Karena setiap kendaraan bermotor pastinya juga memerlukan perawatan dengan dicuci.

       Jual-beli motor bekas
Hanya dengan memiliki modal sekitar Rp 5.000.000 saja. Anda sudah bisa menjalankan usaha jual beli motor bekas ini. Meskipun sudah banyak yang menjalankan namun usaha ini, masih sangatlah bisa untuk Anda jadikan sebagai sebuah sumber penghasilan yang menjanjikan.

    Menjadi desain grafis
Dengan bermodalakan keahlian mengedit sebuah gambar, logo, poster, foto, dan yang sejenisnya. Maka Anda sudah bisa menjadi seorang desain grafis yang handal. Anda juga hanya perlu bermodalkan sebuah laptop/PC yang memiliki kulitas tinggi untuk bisa memulai usaha ini.

Back To Top